3 Keahlian yang Dikuasai Pada Era Digital

Di era digital saat ini , tentunya kita  dituntut serba cepat, kreatif, dan inovatif. Maka dari itu kita membutuhkan sejumlah keahlian (skill) jika ingin memenangkan persaingan dan mempunyai nilai tambah yang besar di mata perusahaan.

Berikut ini tiga  keahlian yang  dimiliki  beberpa orang di era digital saat ini. dikutip by http://tekno.liputan6.com


1. Bahasa Inggris

Bahasa Inggris sangat penting untuk jenjang karir kita, terlebih saat ini banyak peralatan atau alat pendukung pekerjaan yang pengoperasiannya menggunakan bahasa Inggris. Untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, kita bisa mengambil kursus atau belajar sendiri di rumah menggunakan aplikasi di smartphone.


 


2. Tahu SEO

Keterampilan menulis juga harus dibarengi dengan kemampuan search engine optimization (SEO). Ya, dengan ini kamu bisa mengembangkan blog atau website agar mendapatkan kunjungan (trafik) besar yang berasal dari mesin pencari.








3. Bahasa Pemrograman
Belajar coding atau bahasa pemrograman tak sesulit yang kita  bayangkan. Meskipun hanya sebatas dasar-dasar, namun keterampilan ini sangat diperlukan untuk menunjang pekerjaan kamu nantinya. Tentu saja, kITA tidak harus belajar semua bahasa pemrograman. Kita bisa mengambil kursus, atau belajar sendiri dari internet dan membeli buku tentang coding.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Pokok Satpam

GADA UTAMA, GADA MADYA, GADA PRATAMA

Pendidikan Pelatihan Satpam Gada Pratama Shelter Surabaya