UPGRADE ISO 9001 : 2008 ke ISO 9001 : 2015 PT SHELTER NUSANTARA

ISO adalah International Organization for Standardization, atau lebih dikenal sebagai ISO, adalah salah satu standar internasional dalam sebuah sistem manajemen untuk pengukuran mutu organisasi. Mereka memegang peranan penting dalam mengukur bagaimana kredibilitas perusahaan yang ingin bersaing secara global dan juga adalah salah satu cara untuk meningkatkan sistem manajemen mutunya.

Head Office PT Shelter Nusantara Jl.Semampir Selatan VA No.18




ISO ditinjau setiap lima tahun dan direvisi jika diperlukan. Hal ini untuk memastikan standar tetap up-to-date dan sesuai dengan kebutuhan pasar.


Tantangan yang dihadapi oleh perusahaan saat ini sangat berbeda dari beberapa dekade lalu dan karenanya ISO 9001 diperbarui untuk menyesuaikan dengan lingkungan bisnis yang baru.  Tantangan ini misalnya globalisasi telah mengubah cara berbisnis dan banyak perusahaan beroperasi dengan supply chain yang lebih kompleks daripada yang dilakukan pada masa lalu.  


Dalam mempertahankan sertifikasi ISO , PT SHELTER NUSANTARA kini dalam proses  melakukan upgrade ISO versi  9001 : 2008 menjadi ISO versi terbaru yaitu   9001 : 2015 guna memenuhi kebutuhan dunia bisnis saat ini sehingga pemberharuan sistem manajemen mutu diperlukan untuk meningkatkan kredibilitas perusahaan dalam bersaing secara global. PT SHELTER NUSANTARA adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa outsourcing petugas keamanan atau security. 

  Visit Our Website untuk mengenal lebih detail ptofil kami di www.shelter.co,id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GADA UTAMA, GADA MADYA, GADA PRATAMA

Pendidikan Pelatihan Satpam Gada Pratama Shelter Surabaya

Tugas Pokok Satpam