TIPS MENJAGA KEAMANAN RUMAH





Rumah adalah salah satu aset utama yang dimiliki tiap individu. Di dalam rumah tentunya terdapat beberapa benda atau barang yang berharga. Oleh karena itu jenis kejahatan pencurian di dalam rumah cukup meresahkan bagi para pemilik rumah. Berikut beberapa tips dari http://cctvman.co.id  dan shelter mengenai " TIPS MENJAGA KEAMANAN RUMAH " 


  1. Selalu Mengunci Pintu. Bahkan jika Anda hanya berbelanja ke minimarket di depan kompleks selama lima menit, kuncilah semua pintu dan jendela kalau perlu hingga yang di lantai dua.
  2. Keamanan Jendela. Ada beberapa cara untuk mengamankan jendela dan pintu geser sehingga tidak dapat dibuka oleh seseorang untuk masuk ke rumah Anda seperti memasang teralis. Pilihan paling murah adalah memasang pipa atau palang kayu.
  3. Keamanan Pintu. Semua pintu yang terletak di dalam jangkauan tangan dari jendela harus memiliki kunci khusus. Ini berarti bahwa jika maling memecahkan jendela, maka ia tetap tidak bisa membuka pintu Anda.
  4. Rantai Kunci Pintu. Pasanglah rantai kunci di pintu utama sehingga Anda dapat berbicara dengan seseorang tanpa memberi mereka pandangan penuh ke seisi rumah Anda.
  5. Memiliki petugas keamanan  dengan adanya petugas keamanan maka rumah kita dapat terpantau selama 24 jam, hal ini dapat kita peroleh di www.shelter.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Pokok Satpam

GADA UTAMA, GADA MADYA, GADA PRATAMA

Pendidikan Pelatihan Satpam Gada Pratama Shelter Surabaya