TIPS MEMILIH JASA KEAMANAN

     Seiring dengan perkembangan masa globalisasi saat ini, maka macam - macam tindakan kejahatan juga berkembang baik dari sisi jenis kejahatanya maupun dari sisi cara implementasi jenis kejahatannya. 

    Banyaknya kejahatan yang sedang berkembang baik di lingkungan masyarakat seperti pencurian di dalam rumah, pencopetan, begal maupun penipuan dari modus beberapa oknum dan di lingkungan perusahaan seperti pencurian aset perusahaan dll. Sehingga kita perlu menyewa jasa keamanan untuk menjaga aset perusahaan maupun kemanan beberapa instansi.


Berikut kami memiliki beberapa tips dalam memilih jasa keamanan :

  • Mencari referensi jasa keamanan dari relasi atau kolega.
  • Memastikan legalitas ijin operasional bada usaha jasa keamanan yang dikeluarkan dari Mabes Polri
  • Memilih badan usaha jasa keamanan yang memiliki ijin pelatihan yang dikeluarkan Mabes Polri karena apabila BUJP tersebut memiliki ijin   pelatihan  maka anggota BUJP tersebut telah mengikuti pelatihan kompetensi   seperti gada pratama  
  • Mengenali profil perusahaan jasa keamanan yang akan dipilih 
  • Memastikan jasa keamanan yang anda pilih memiliki beberapa customer yang terkemuka dan memiliki keamanan yang baik dalam lingkungan perusahaanya.


  Apabila anda berminat menggunakan jasa keamanan untuk rumah, perusahaan maupun instansi, kami www.shelter.co.id  memiliki pengalaman yang sangat baik bagi kebutuhan anda dalam hal sistem keamanan.

     Segera atau hubungi www.shelter.co.id untuk mendapatkan layanan jasa keamanan / security

Email : breakingnews.shelter@gmail.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Pokok Satpam

GADA UTAMA, GADA MADYA, GADA PRATAMA

Pendidikan Pelatihan Satpam Gada Pratama Shelter Surabaya